Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Dibunuh lalu Dimutilasi Temannya di Tempat Biliar

Kompas.com - 30/03/2017, 21:51 WIB

BENGKALIS, KOMPAS.com - Petugas Polres Bengkalis menetapkan tiga tersangka pembunuh dan pemutilasi terhadap korban B, yaitu AN, HR, dan AA.

Mereka bertiga saling berteman. HR memiliki ruko tempat main biliar, AN alias Gondrong juga bekerja wiraswasta, sedangkan AA belum diketahui karena masih belum tertangkap.

Pada malam kejadian, ketiganya menghabisi temannya yang lain, B, di tempat biliar milik HR. HR mengeksekusi dengan pisau, sedangkan AN dan AA memegang korban.

"Korban langsung terkapar, AN dan AA langsung kabur. Karena panik tinggal sendiri di rukonya, HR diduga melakukan mutilasi," kata Kepala Polres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, di Pekanbaru, Kamis (30/3/2017).

Potongan tubuh B dipotong hingga beberapa bagian dan dimasukkan ke dalam koper dan tong bekas minyak. Kemudian HR juga meninggalkan ruko miliknya kabur bersama anaknya ke Jakarta.

Ruko di Rupat itu sendiri letaknya berjauhan dengan bangunan lain sehingga tidak diketahui oleh warga sekitar maupun bau busuk.

Sementara itu, polisi baru mendapat informasi pada Senin (27/3/2017) dari pelaku AN yang awalnya menjadi pelapor mengaku lari karena takut melihat pembunuhan itu.

HR yang melakukan mutilasi diduga sebagai seorang psikopat.

"Cukup mengejutkan, pelaku memutilasi korban jadi 13 potongan. Berkemungkinan ada gangguan psikologis dan patut diduga psikopat. Secepatnya akan dilakukan tes psikologi, " ujar Hadi.

Dia mengatakan, HR pernah dilaporkan oleh istrinya terkait kekerasan dalam rumah tangga. Namun laporan di Kepolisian Sektor Rupat Utara itu dicabut dan masalah dianggap selesai.

"Tapi HR sekarang tinggal sendiri, istrinya sudah tidak berada di ruko (tempat tinggal ) pelaku dan lokasi pembunuhan) tersebut," kata Hadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com