Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma Ditangkap, Pemkot Sukabumi Sempat Panik Cari Penggantinya

Kompas.com - 29/03/2017, 20:39 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.com - Pemerintah Kota Sukabumi, Jawa Barat, masih mencari pengganti Ridho Rhoma yang sedianya akan manggung pada puncak HUT ke 103 Kota Sukabumi pada Minggu (2/4/2017).

"Sudah ada beberapa nama alternatif yang akan mengganti Ridho Rhoma untuk menyemarakkan hari jadi Kota Sukabumi seperti pedangdut Cita Citata maupun Syahrini," kata Asisten Daerah I Setda Kota Sukabumi Andri Setiawan di Sukabumi, Rabu.

Menurut dia, kabar tertangkapnya Ridho Rhoma karena penyalahgunaan sabu pada Sabtu (25/3/2017) sempat membuat panik panitia HUT Kota Sukabumi karena waktu pelaksanaannya sudah dekat.

(Baca juga: Ridho Rhoma Sudah 2 Tahun Konsumsi Sabu)

Pihaknya lalu langsung berkoordinasi dengan sponsor yang mengadakan acara tersebut. Namun demikian, keputusan artis pengganti yang akan mengisi perayaan HUT tersebut diserahkan sepenuhnya kepada EO (event organizer).

Andri mengatakan, baliho dan tiket jalan santai yang bergambar Ridho Rhoma sudah sempat disebar di masyarakat. Tetapi pihaknya tidak akan ambil pusing yang terpenting pada pelaksanaannya nanti tetap meriah.

"Tidak berpengaruh besar terhadap pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat HUT 103 Kota Sukabumi yang sedianya akan dimeriahkan Ridho Rhoma, karena mau bagaimana lagi yang terpenting ada artis penggantinya untuk menghibur masyarakat," tambahnya.

Andri mengatakan rencananya gelaran Jalan Sehat tersebut akan diikuti sekitar 10 ribu warga Kota Sukabumi. Selain dihibur artis papan atas, panitia sudah menyediakan doorprize untuk masyarakat dari pihak sponsor.

(Baca juga: Ridho Roma Ditangkap Bersama Temannya Berinisial S)

 

Kompas TV Keluar Polres Jakbar, Ridho Lanjut Diperiksa BNN

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com