Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artis Aldy Fayruz Ingin Maju di Pilkada Bandung Barat

Kompas.com - 29/03/2017, 14:43 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -  Pemain sinetron Adly Fayruz menyatakan, keinginannya untuk maju sebagai kandidat bakal calon kepala daerah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2018-2023.

Hal tersebut diutarakan oleh mantan kekasih artis Shireen Sungkar tersebut dalam sejumlah unggahan Adly Fayruz di akun instragramnya @adlyfayruz.

"#BandungBaratSejahtera", ujar Adly Fayruz dalam akun instagramnya. Kemudian dia juga menuliskan komentar dalam salah unggahannya yang disertai foto kolase bersama sejumlah warga.

"Warga Batujajar, Cipingkor, Rongga, Cikalongwetan, Sindangkerta, Cihampelas, Gununghalu, Lembang, Cililin, Saguling, Cipatat, Padalarang, Cipeundeuy & Parongpong tunggu kehadiran saya utk Kita bersilahturahmi :)".

 

Silaturahmi bersama Ayahanda Tatto S Pradjamanggala ???????????????????????? #BandungBaratSejahtera

A post shared by Adlyfayruz (@adlyfayruz) on Mar 26, 2017 at 1:36am PDT

Seperti dikutip Antara yang menghubungi melalui layanan pesan langsung instagram, Adly Fayruz meminta dukungannya terkait niat untuk maju sebagai kandidat calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2018.

"Walaikumsalam Kang, mohon dukungannya," ujarnya.

Dia pun mengirimkan foto dirinya yang berkemeja putih dan mengenakan peci hitam serta ada tulisan "Bandung Barat Sejahtera" "H.Ahmad Adly Fayruz Mohon Doa Restu".

Baca juga: Artis Muhammad Farhan Siap Gantikan Ridwan Kamil di Bandung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com