Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Hari Menghilang, Nenek Ini Ditemukan Tewas di Tengah Sawah

Kompas.com - 27/03/2017, 16:39 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

NGAWI, KOMPAS.com — Seorang nenek bernama Minem (80), ditemukan tewas di tengah sawah Desa Jaten, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Senin (27/3/2017). Jasad nenek tersebut ditemukan dua orang petani dusun tetangga. 

"Nenek Minem ditemukan dua orang petani bernama Marbun (55) dan Kamto (55) yang hendak menuju sawahnya dalam kondisi tak bernyawa tiga hari kemudian," kata Kasubag Humas Polres Ngawi AKP Eko Setyo Martono, Senin ( 27/3/2017) siang.

Dari keterangan keluarganya, sambung Eko, nenek Minem sudah pikun dan meninggalkan rumah pada Jumat (24/3/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Tiga hari kemudian, Senin (27/3/2017) pagi, jasad korban ditemukan di area persawahan milik Marbun. 

"Diperkirakan korban sudah pikun sehingga terpeleset saat menaiki pematang sawah. Akibatnya korban terjatuh di area persawahan yang berair hingga akhirnya meninggal dunia," tuturnya.

Eko menambahkan, dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Jogorogo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga pun menerima kejadian ini sebagai musibah. 

(Baca juga: Korban Isu Penculikan, Pria Ini Tewas Dihakimi Massa saat Antar Beras untuk Anaknya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com