Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Berita Populer dari Nusantara: Dari Asisten Pribadi Menteri Susi hingga Gerindra Kecewa kepada Ridwan Kamil

Kompas.com - 24/03/2017, 07:28 WIB

KOMPAS.com - Lima berita terpopuler dari Nusantara selama Kamis (23/3/2017) datang dari Bandung, Jawa Barat, hingga Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Berita paling populer di rubrik Regional masih seputar kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti ke Kolaka, 20-21 Maret 2017. Hanya saja, berbeda dengan berita pada hari-hari sebelumnya, fokusnya kali ini adalah asisten pribadi Menteri Susi yang mencuri perhatian warga.

Kemudian disusul oleh berita perdebatan sengit antara Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan pengacara terdakwa Hotman Paris Hutapea dalam sidang perkara pencurian dokumen di PN Surabaya.

Menariknya, berita tentang pemuda 24 tahun di Madiun yang menikahi nenek berusia 67 Tahun masih populer dan menjadi pilihan pembaca sejak tayang Senin, 20 Maret 2017.

Berikut ini 5 berita terpopuler dari seantero Nusantara yang disajikan rubrik Regional untuk Anda, para pembaca:

KOMPAS.com/Suparman Sultan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti bersama asisten pribadinya, Fika Fawzi (belakang), di sela kunjungan ke Kolaka, Sulawesi Tenggara, 21-22 Maret 2017.

1. Asisten Pribadi Menteri Susi yang Jadi Buah Bibir...

Tak hanya Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti yang meraup perhatian warga selama dua hari berada di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, sejak Senin (20/3/2017).

Satu sosok berparas cantik yang kerap mendampingi Susi sepanjang hari juga menjadi bahasan. Namanya Fika Fawzi. Dia adalah asisten pribadi Susi Pudjiastuti.

Dia menemani Susi ke manapun, mulai dari berdialog dengan nelayan, keliling kota di atas bak mobil pikap, hingga bermain kano di perairan Pulau Padamarang.

Samsia, salah satu ibu rumah tangga, mengaku sempat bertanya-tanya tentang sosok rupawan yang sering bersama Susi.

"Cantik dan enak dipandang. Cuma kan kita takut foto bersama. Kelihatannya orangnya baik karena juga murah senyum," kata Samsia

Baca berita selengkapnya di sini

Baca juga: Santainya Menteri Susi Bermain Kano di Kolaka hingga "Nyebur" ke Laut

Menteri Susi Keliling Kolaka di Bak Mobil Pikap, Warga Histeris

 

 

KOMPAS.com/SRI LESTARI Hotman Paris Hutapea

2. Sidang Istri Dilaporkan Suami, Hotman Paris Debat Sengit dengan Jaksa

Sidang perkara pencurian dokumen PT Blauran Cahaya Mulia (Empire Palace) yang dituduhkan pada Trisulowati Jusuf alias Chin Chin di PN Surabaya, Rabu (22/3/2017), diwarnai perdebatan sengit antara Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan pengacara terdakwa Hotman Paris Hutapea.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com