Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Patroli Polisi di Sukabumi Terbakar

Kompas.com - 23/03/2017, 13:13 WIB
Budiyanto

Penulis

SUKABUMI, KOMPAS.com - Sebuah mobil patroli lalu lintas Polres Sukabumi Kota terbakar di halaman Masjid Agung Cisaat Qubbatul Islam, Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (23/3/2017) pagi.

Informasinya mobil patroli milik Unit Laka Polsek Cisaat yang di parkir itu dalam kondisi mogok dan dalam proses diperbaiki oleh pegawai bengkel.

Kepala Polsek Cisaat, Kompol Budi Setiana membenarkan mobil patroli polisi jenis sedan yang terbakar ada milik Polsek Cisaat Unit Laka Lantas.

Mobil patroli tersebut sudah sekitar enam bulan mogok dan sedang diperbaiki sejak Rabu (22/3/2017).

"Mobil yang terbakar memang masih sedang diperbaiki. Tadi pagi lagi dicoba mesinnya, tahu-tahu terbakar. Sekarang mobil sudah dibawa lagi ke bengkel untuk diperbaiki lagi," kata Budi kepada wartawan, Kamis.

Saat terbakar, mobil sedang proses pemanasan mesin. Warga di sekitar lokasi kejadian sempat mendengar suara ledakan dari mobil. Lalu disusul berkorbarnya api dari bagian kap depan mobil.

Sejumlah warga berusaha memadamkan api dengan air dan peralatan yang ada. Warga pun melaporkan ke Polsek Cisaat yang jaraknya hanya puluhan meter dari halaman Masjid Agung Cisaat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com