Ridwan Kamil: Izinkan Saya Mengabdi Lebih Luas - Kompas.com

Ridwan Kamil: Izinkan Saya Mengabdi Lebih Luas

Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani
Kompas.com - 19/03/2017, 19:55 WIB
KOMPAS. com/DENDI RAMDHANI Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat memberi sambutan dalam acara deklarasi dukungan Partai Nasdem Ridwan Kamil for Jabar 1 di Lapangan Tegalega Bandung, Minggu (19/3/2017)

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil belum dapat memastikan soal langkahnya pada Pilkada Jawa Barat 2018. Dia hanya memberikan sinyal saat hadir dalam acara deklarasi dukungan Partai Nasdem, di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (19/3/2017).

"Izinkan saya mengabdi lebih luas kepada umat yang lebih banyak, kepada karya yang lebih besar dengan track record dan karya yang sudah saya perlihatkan di Kota Bandung menjadi sebuah cerminan apa yang akan saya lakukan di Provinsi Jawa Barat," tutur Ridwan, dalam pidatonya, di acara tersebut.

(baca: Partai Nasdem Janji Dukung Ridwan Kamil Tanpa Mahar Politik)

"Atas nama pribadi saya ucapkan hatur nuhun kepada Partai Nasdem dan masyarakat, walaupun pilkada 15 bulan lagi ternyata ada cara agar bisa diperkenalkan lebih awal agar warga bisa memilah, tidak salah pilih," ucap Emil, sapaan akrabnya.

Namun, saat diwawancarai seusai acara, Emil mengatakan dia telah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik tapi belum dapat kepastian soal akan diusung pada Pilkada Jabar 2018.

"Komunikasi dengan semua partai, batas komunikasi itu tidak hitam di atas putih. Ini pun belum pasti ke meja pendaftaran, dari deklarasi ke pendaftaran masih lama," ucap dia.

(baca: Ini Dua Kriteria Cawagub Jabar Pilihan Ridwan Kamil)

Kompas TV Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Diarak Keliling Bandung

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKontributor Bandung, Dendi Ramdhani
EditorIndra Akuntono
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM