Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aher: Persib Harus kayak Kopi Jabar..

Kompas.com - 15/03/2017, 14:26 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, bertemu dengan Persib Bandung di Gedung Sate (Gesat), Jalan Dipenogoro, Kota Bandung, Rabu (15/3/2017).

Sejumlah pemain, Manajer Tim Persib, Umuh Muchtar, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, dan asisten pelatih hadir di Gesat.

Aher sengaja mengundang tim berjuluk Pangeran Biru ke kantor pemerintahan Provinsi Jabar. Ia ingin mengucapkan selamat hari jadi Persib yang dirayakan kemarin.

Selain itu, Aher juga mengajak penggawa Persib nongkrong di Menara Gesat. Menara Gesat pernah menjadi bangunan tertinggi di Jabar ketika zaman kolonial Belanda. Sembari nongkrong melihat Kota Bandung dari menara, Aher mengenalkan kopi asal Jabar.

"Kopi terbaik dunia itu dari Indonesia yang ada di Jawa. Nah kopi terbaik di Jawa itu dari Jabar," kata Aher.

Bukan tanpa sebab kopi asal Jabar diklaim terbaik di dunia. Aher menyebut, kopi asal Jabar masuk 20 kopi terbaik pada festival di Atlanta 2016.

"Kalau kemudian kopi Jabar terbaik di dunia, Persib juga harus kayak kopi Jabar. Karena Persib lekat dengan masyarakat Jabar," kata Aher. (Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com