Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Penginapan

Kompas.com - 13/03/2017, 11:45 WIB
Budiyanto

Penulis

SUKABUMI, KOMPAS.com - Sesosok mayat wanita ditemukan di salah satu kamar penginapan Asta Putra di Jalan Kaum Kidul, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (12/3/2017) malam.

Jasad tanpa identitas ini disimpan di Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin. Hingga saat ini, belum ada pihak yang mengenali identitasnya.

Adapun ciri-ciri jenazah itu di antaranya, tinggi badan sekitar 165 centimeter, berat badan 60 kilogram, rambut keriting, dan berkulit sawo matang. Usia diperkiran 40 hingga 45 tahun.

Sementara pakaian yang dikenakan warna krem, celana jeans warna biru, kerudung warna kuning emas, ikat rambut warna kuning, dan sendal warna putih.

"Hasil pemeriksaan sementara, ada lebam mayat pada pipi dan dari mulut keluar darah," kata Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD R Syamsudin, Sulaeman kepada wartawan, Senin (13/3/2017).

Menurut dia dalam hasil pemeriksaan sementara ini juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Juga tidak ditemukan tanda-tanda khusus dari anggota tubuhnya.

"Kami menerima jasad ini pukul 22:00 WIB. Kami tidak tahu kapan meninggalnya, kalau untuk mengetahui penyebab kematian harus otopsi," ujar dia.

Saat ini, perkara penemuan mayat di salah satu hotel melati yang tidak jauh dari Alun-alun Kota Sukabumi ini sedang ditangani Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Warudoyong. Polres Sukabumi Kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com