Ridwan Kamil Sesalkan Sopir Angkot Bandung yang Bertindak Anarkistis - Kompas.com

Ridwan Kamil Sesalkan Sopir Angkot Bandung yang Bertindak Anarkistis

Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana
Kompas.com - 10/03/2017, 21:55 WIB
KOMPAS.com/Putra Prima Perdana Polrestabes Bandung menetapkan enam orang sopir angkot sebagai tersangka perusakan mobil Toyota Avanza ?Silver D 116 UF milik Eggy Muhammad (29) di Jalan BKR, Kota Bandung, Kamis (9/3/2017) kemarin. ?

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyesalkan terjadinya aksi anarkistis berupa perusakan mobil di Jalan BKR Kota Bandung, oleh rombongan sopir angkot yang menolak keberadaan angkutan berbasis online di Kota Bandung, Kamis (9/3/2017) kemarin. 

Video perusakan tersebut menjadi viral di media sosial. 

"Apapun perbedaan pendapat selesaikan dengan cara yang baik sesuai aturan hukum. Kita sesalkan mereka-mereka yang euforia mengintimidasi melakukan pelanggaran hukum," kata Ridwan Kamil di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (10/3/2017).

Baca juga: Ada di Mobil yang Diserang Sopir Angkot Bandung, Bayi 16 Bulan Masih Trauma

Pria yang akrab disapa Emil ini mengapresiasi kinerja Polrestabes Bandung yang bertindak responsif menangkap para pelaku perusakan dalam waktu singkat.

"Terima kasih kepada kapolrestabes yang dengan cepat menangkap lima oknum yang sudah merusak itu. Mudah-mudahan jadi pelajaran tidak terjadi lagi aspirasi dengan cara-cara kekerasan," ujarnya.

Kompas TV Kasus perusakan mobil milik Eggy Muhammad Juniardi di Jalan BKR Kota Bandung kini sudah menemukan titik terang.

PenulisKontributor Bandung, Putra Prima Perdana
EditorFarid Assifa
Komentar

Close Ads X