Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pramugari Rombongan Raja Salman Nikmati Spa di Bali

Kompas.com - 09/03/2017, 13:46 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

NUSA DUA, KOMPAS.com - Selama berlibur di Bali, rombongan Raja Salman mendatangi sejumlah tempat. Seperti tempat-tempat spa.

Salah satu Spa yang sering dikunjungi adalah Adi Spa yang terletak di Jalan By Pada Ngurah Rai, Nusa Dua, Bali.

Menurut accounting Adi Spa, Made Wisnaya, salah satu pramugari rombongan Raja Salman mendatangi tempatnya. "Pramugarinya yang ke sini, dia mau foto-foto pakai baju khas Bali," kata Wisnaya saat ditemui Kompas.com, Kamis (9/3/2017).

Adi Spa sendiri memang tidak hanya menyediakan paket untuk perawatan tubuh. Tapi menyewakan pakaian khas Bali. Baik untuk kepentingan nikah atau sekedar untuk foto-foto.

Menurut Wisnaya pramugari tersebut berkewarganegaraan Inggris. Semula memang manajemen Adi Spa agak ragu, sebab jarang ada tamu Arab yang mau mengenakan pakaian khas Bali. Sebab pakaian khas Bali untuk perempuan cukup terbuka pada bagian atas.

"Kami pikir tidak mungkin ya perempuan Arab mau pakai pakaian Bali yang agak terbuka di bagian atas, ternyata dia dari Inggris," ujarnya.

Di tempat ini sang pramugari tersebut merogoh kocek sebesar Rp 650 ribu untuk pelayanan selama satu jam. Pramugari tersebut tiba pukul 13.00 Wita. Kemudian didandani oleh staf Asi Spa selama 1 jam.

"Dia dandan selama 1 jam, kemudian langsung foto-foto," kata Wisnaya.

Pada kesempatan ini Wisnaya membantah yang datang ke tempatnya adalah Putri Raja Salman sebagaimana kini ramai viral di media sosial. Menurutnya di medsos ditulis Putri Arab karena orangnya cantik.

"Jadi tidak dimaksudkan untuk menyebutkan bahwa yang datang adalah putri Raja Salman. Hanya untuk menyatakan bahwa perempuan tersebut cantik seperti putri raja. Bukan putri Raja tapi pramugarinya, dia nginap di Hotel Intercontinental," kata Wisnaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com