Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raja Salman Sering Makan Malam di Pinggir Pantai

Kompas.com - 08/03/2017, 13:21 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Kapolda Bali Irjen Pol Petrus G Golose mengatakan, Raja Salman lebih banyak menghabiskan waktu di Hotel St Regis. Berbeda dengan rombongan lainnya lebih sering keluar dan mengunjungi tempat-tempat wisata. Walau demikian Raja Salman sangat menikmati kondisi tersebut.

"Raja sangat menikmati liburannya di Bali, dia sering makan malam di pinggir pantai," kata Golose saat ditemui di Mapolda Bali Rabu (8/4/2017).

Sementara anggota rombongan banyak menghabiskan masa liburan di luar hotel, mulai dari Kuta, Seminyak, Jimbaran sampai Ubud.

Golose menggambarkan Bali di mata Raja Salman seperti film "Eat, Pray, Love". Artinya apa yang ingin dicari dan diminati ada di Bali.

"Seperti di film kan, kalau mau makan di Bali ada, mau berdoa juga bisa dan cinta tentunya," kata Golose.

Baca: Ini Alasan Raja Salman Perpanjang Masa Liburan di Bali

Ia menyebutkan, saat tiba di Bali tim Raja Salman sempat berbincang dengan Golose mengenai kemungkinan apakah Raja Salman akan betah di Bali atau tidak. Ketika itu Golose berani mengatakan bahwa Raja Salman akan betah di Bali.

"Saya bilang ke mereka Raja pasti akan betah, buktinya sekarang Raja perpanjang masa liburan," kata Golose.

Sebelumnya Raja Salman berencana menghabiskan masa liburan di Bali pada 4-9 Maret. Raja Salman kemudian memperpanjang masa liburan selama 3 hari sampai Minggu (12/3/2017).

Selama berada di Bali, Raja Salman menginap di Hotel St Regis, Nusa Dua, Bali.

Baca: Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali

Kompas TV Masa liburan Raja Salman di Indonesia khususnya Bali yang diperpanjang menjadi kesempatan bagi Indonesia melakukan lobi-lobi ekonomi. Selama ini neraca perdagangan Indonesia dan Arab Saudi terus menurun bahkan kerap defisit.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com