Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan yang Tepergok Mesum di Kamar Pas Masih Pelajar SMA

Kompas.com - 08/03/2017, 08:28 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Pasangan mesum di kamar ganti Lotte Mart Mall Pakuwon Surabaya ternyata masih di bawah umur. Keduanya merupakan siswa kelas I SMA swasta di Surabaya.

Selasa (7/3/2017), keduanya diperiksa polisi sebagai saksi di Mapolrestabes Surabaya. Mereka adalaha WT (16) dan YW (15). Saat pemeriksaan keduanya didampingi orangtuanya masing-masing. 

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, dari hasil pemeriksaan  aksi itu bukan pertama kalinya dilakukan.

"Di lokasi yang sama, keduanya pernah melakukannya pada Februari lalu, namun tidak sampai tepergok," ujarnya, Selasa malam.

Untuk masuk kamar ganti secara bersama, keduanya berpura-pura mencoba baju yang akan dibeli. Namun saat di dalam, keduanya berbuat mesum.

Berhasil pada aksi pertama, keduanya mengulangi pada Sabtu (4/3/2017) lalu, dan tertangkap basah oleh petugas keamanan. Pasangan ini lantas dipaksa keluar, tanpa diberi kesempatan untuk mengenakan masing-masing celana dalamnya. 

Baca: Tepergok Mesum di Kamar Pas, Pasangan Ini Diarak Tanpa Celana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com