Ridwan Kamil Ajak Dubes Inggris Rapat di Kedai Kopi Tua Bandung - Kompas.com

Ridwan Kamil Ajak Dubes Inggris Rapat di Kedai Kopi Tua Bandung

Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana
Kompas.com - 01/03/2017, 15:37 WIB
KOMPAS.com/PUTRA PRIMA PERDANA Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengajak Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik rapat di salah satu kedai kopi Purnama, salah satu kopi tertua di Bandung, Rabu (1/3/2017).

BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengajak Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik, rapat di salah satu kedai kopi tertua di Bandung, Rabu (1/3/2017).

Kedai kopi itu bernama Kopi Purnama yang berada di Jalan Alkateri, Kota Bandung. Kedai ini mempertahankan kondisi asli bangunan sejak pertama kali buka pada tahun 1930. 

"Bagus sekali, hebat sekali, kopinya enak, suasananya pas sekali," ujar Moazzam saat ditemui seusai rapat.  

Moazzam mengaku sangat santai menikmati secangkir kopi pagi di kedai Kopi Purnama. Pasalnya, suasana tempo dulu sangat kental terasa. 

"Saya senang lihat gedung-gedung lama yang masih dijaga dan masih berfungsi. Ada elemen sejarah bisa dirasakan waktu minum kopi di sini, sangat nyaman," katanya.

Baca juga: Duta Besar Inggris Jembatani Kerja Sama Bandung dengan Skotlandia

Moazzam pun mengaku sangat senang karena di kedai ini bisa berbaur dengan warga Kota Bandung. Dia bahkan bakal merekomendasikan kedai Kopi Purnama kepada teman-temannya yang akan mengunjungi Bandung. 

"Saya senang banyak warga Bandung menikmati suasana di sini. Pasti banyak teman saya di Jakarta, luar negeri, berkunjung ke Bandung minum kopi di sini," katanya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKontributor Bandung, Putra Prima Perdana
EditorFarid Assifa
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM