Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Muncul Tiba-tiba dari Semak, Pria Bercadar Memalak Sepasang Kekasih

Kompas.com - 20/02/2017, 16:22 WIB
M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Seorang remaja putri di Kediri, Jawa Timur, menderita luka bacok yang dilakukan oleh seorang pria bercadar yang muncul tiba-tiba dari semak. Kepolisian setempat masih mendalami laporan kasus itu.

"Pelaku masih belum terungkap. Masih dalam penyelidikan," kata Ajun Komisaris Anwar Iskandar, Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota, Senin (20/2/2017).

Pembacokan itu bermula saat korban AAS (24) dan AW (25), kekasihnya, tengah berpacaran di sebuah tanah lapang yang sepi di Desa Kedak, Kecamatan Semen, Sabtu (18/2/2017), sore.

Saat itu, tiba-tiba seorang pria bercadar muncul dari arah semak-semak lalu menghampiri keduanya. Pria itu mengatakan mempunyai rekaman video aksi ciuman mereka dan akan disebar jika tidak diberi rokok.

AW yang tidak mempunyai rokok berinisiatif pergi mencarikannya. Dia meninggalkan kekasihnya yang ditahan pelaku menuju toko di kampung.

Sekembalinya dari toko, AW mendapati pelaku sudah tidak ada di lokasi. Namun dia melihat, tubuh pacarnya terluka. Sang pacar mengaku dilukai saat pelaku merampas ponselnya.

Setelah peristiwa itu, keduanya bergegas pergi menuju rumah sakit untuk mendapat perawatan. Dia juga melaporkan peristiwa yang baru saja dialaminya itu kepada polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com