Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Tusuk Pegawai Toko Boneka, Seorang Pria Tusuk Dirinya Sendiri

Kompas.com - 19/02/2017, 08:04 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang perempuan pegawai toko boneka di Plasa Tunjungan 3 lantai 5 Surabaya menjadi korban penusukan, Sabtu (18/2/2017) malam. Usai menusuk korbannya, pelaku diduga menusuk dirinya sendiri dengan pisau lipat.

Azizahtul Maghfiroh (21), pegawai toko boneka tersungkur di dalam toko, sementara pelaku penusukan, Arjun Anggriawan Efendi, (25) juga tergeletak tidak jauh dari lokasi toko boneka.

Keduanya dilarikan ke RSU dr Soetomo Surabaya, sementara lokasi penusukan hingga menjelang jam tutup mall pukul 21.00 WIB, masih diberi garis polisi untuk dilakukan olah TKP. Dugaan awal polisi, motif penusukan karena masalah asmara.

"Korban adalah mantan pacar pelaku penusukan," kata Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya, Iptu Handa.

Informasi sementara dari sejumlah saksi, termasuk rekan korban di toko boneka, pelaku meminta korban untuk kembali menjalin hubungan khusus, namun korban menolak.

"Keduanya sempat cekcok, tapi oleh pemilik toko dihalau karena khawatir mengganggu pembeli," jelasnya.

Polisi terus mengembangkan pemeriksaan kepada saksi-saksi untuk mengungkap motif sebenarnya, karena pelaku maupun korban masih dirawat intensif di rumah sakit. Saksi sementara hanya dari pemilik toko dan karyawan rekan korban. (K15-11)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com