Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hindari Jalan Berlubang lalu Jatuh, Pengemudi Sepeda Motor Tewas

Kompas.com - 15/02/2017, 13:30 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

PONOROGO, KOMPAS.com - Seorang petani bernama Boiran (43), warga Dukuh Sumberjo, Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, tewas setelah jatuh dari sepeda motor karena menghindari jalan berlubang di Jalan Raya Bungkal-Jetis.

"Korban meninggal langsung di tempat kejadian. Hasil olah tempat kejadian menyebutkan korban terjatuh karena tidak mampu mengendalikan kemudi saat menghindari jalan berlobang di jalan raya Bungkal-Jetis di Desa Munggu, Selasa (14/2/2017)," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Rabu (15/2/2017) pagi.

Menurut Sudarmanto, kecelakaan yang menimpa Boiran bermula saat korban mengendarai sepeda motor memboncengkan anaknya, Agus Riyanto (9) hendak menuju wilayah Jetis.

Sesampainya di tempat kejadian, medan jalan banyak yang rusak dan berlobang. Sudarmanto menuturkan saat hendak menghindari jalan berlubang tiba-tiba korban kehilangan kendali dan akhirnya terjatuh.

Korban meninggal langsung di tempat kejadian dengan posisi kepala mengalami luka berat.

"Sementara anaknya hanya mengalami luka lecet di kepala bagian samping. Anak korban dipulangkan setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit," kata Sudarmanto.

Dia menambahkan, setelah divisum, jenazah Boiran diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com