Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganjar Minta Satpol PP Cabut Spanduk Kampanye yang Masih Ada Selama Masa Tenang

Kompas.com - 14/02/2017, 15:29 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis

UNGARAN, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo optimistis pelaksanaan Pilkada serentak di Jawa Tengah akan berlangsung dengan tertib, aman dan damai.

Hal itu disampaikan Ganjar saat dirinya mendatangi Kantor KPU Cilacap di Jalan MT Haryono No. 75, Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Selasa (14/2/2017), untuk melihat kesiapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Cilacap.

"KPU bisa memantau jalannya Pilkada dengan baik," kata Ganjar seperti dikutip Unit Penerangan Kodam (Pendam) IV Diponegoro, Selasa siang.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga mengintruksikan khusus kepada Satpol PP Cilacap untuk melepas spanduk-spanduk yang masih ada di jalan-jalan. Dia berharap, pada masa tenang ini, sudah tidak ada lagi spanduk ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap yang masih terpampang dipinggir jalan.

Hal ini dilakukan guna menjaga agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Cilacap yang telah mempersiapkan segala sesuatunya terkait dengan Pilkada ini.

"Saya yakin masyarakat tanpa sosialisasi yang lebih, mereka sudah tahu karena sudah tidak hanya sekali melakukan penyoblosan," imbuhnya.

Pilkada serentak 2017 di Jawa Tengah digelar pada tanggal 15 Februari 2017 di tujuh kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com