Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sakit, Dahlan Iskan Dirujuk ke 4 Dokter Spesialis

Kompas.com - 13/02/2017, 17:54 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Mantan menteri BUMN Dahlan Iskan disebut masih terbaring sakit hingga Senin (13/2/2017). Kuasa hukum Dahlan Iskan, Agus Dwi Warsono, mengatakan, pada saat ini, Dahlan diperiksa oleh dokter spesialis, namun dia tidak menjelaskan detail kondisi sakit yang diderita Dahlan.

"Hari ini tadi dirujuk ke empat dokter spesialis," katanya di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Dia tidak bisa memastikan Dahlan akan hadir di sidang lanjutan kasus dugaan korupsi penjualan aset BUMD Jawa Timur di Pengadilan Tipikor Surabaya, Selasa (14/2/2017).

"Kami masih menunggu petunjuk dari tim dokter," tuturnya.

Karena kondisinya saat ini, Dahlan juga tidak bisa menghadiri pemeriksaan sebagai tersangka kasus mobil listrik di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur hari ini.

Pada pekan sebelumnya, dia juga tidak bisa hadir karena trombosit darahnya disebut terus menurun.

Sementara itu, di Pengadilan Tipikor, sidang memasuki agenda pemanggilan saksi. Dalam sidang besok, sejumlah saksi yang dijadwalkan akan hadir antara lain mantan gubernur Jawa Timur Imam Utomo dan Bos PT Maspion Ali Markus yang saat itu menjabat sebagai salah satu komisaris BUMD Jawa Timur yang saat itu dipimpin Dahlan Iskan, PT Panca Wira Usaha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com