Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda Ini Tewas Tabrak Truk yang Terparkir

Kompas.com - 31/01/2017, 10:02 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Lantaran kebut-kebutan di jalan raya, seorang remaja menabrak sebuah truk yang terparkir di pinggir jalan Andi Depu, Polewali Mandar, Sulawesi Barat hingga korban terlempar cukup jauh dari lokasi, Senin malam (30/1/2017).

Korban mengalami luka parah di kepala, dada dan kaki akibat benturan keras. Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit dan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap penyebab kecelakaan.

Informasi yang dihimpun Kompas.com di lokasi kejadian, korban bernama Dahlan (16), diketahui berasal dari Desa Mirring, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar. Kecelakana ini terjadi di jalur lintas barat Sulawesi Km 0 Kecamatan Polewali.

Kepala korban terbentur ke aspal setelah motornya menabrak truk. Menurut keterangan warga di sekitar lokasi, korban memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi dari arah barat kota Polewali.

Namun naas, tepat di depan taman Bambu Runcing Km 0, Kecamatan Polewali, motor korban menyambar sisi bak truk yang sedang terparkir di kiri jalan. Korban tewas seketika dengan kepala terluka parah

Sejumlah warga tak berani mengevakuasi korban karena alasan ngeri dengan luka yang dialami Dahlan di lokasi.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Polewali Mandar untuk divisum. Sementara sepeda motor korban serta pengemudi truk diamankan di kantor Polres Polewali Mandar untuk menjalani pemeriksaan.

Untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa ini, jalur lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat lantaran banyaknya pengguna jalan yang berhenti untuk sekedar melihat kondisi korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com