Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebakaran di Bengkel Motor, Warga yang Sedang Isi Bensin Jadi Korban

Kompas.com - 29/01/2017, 12:47 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Seorang warga terbakar, saat sedang mengisi bensin di bengkel sepeda motor milik Mustafa Kamal (25) terbakar di lintas Mbang-Punteut, Desa Rayeuk Kareung Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Sabtu (28/1/2017) sore.

Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar, kepada Kompas.com, menyebutkan kejadian itu berawal saat Mughni (31) petugas Satuan Polisi Pamong Praja Lhokseumawe, mengisi bensin ke tangki sepeda motornya.

Sekitar satu meter dari lokasi pengisian bahan bakar itu pemilik bengkel sedang menambal ban. Tiba-tiba api untuk menambal membesar, dan menyambar bensin yang sedang diisikan oleh Mughni ke motornya.

Api pun membesar dan membakar tubuh korban serta bagian bengkel lainnya.

“Melihat kejadian itu, warga beramai-ramai menyelamatkan korban dan membantu memadamkan api yang terus merambat ke bangunan bengkel. Sekitar 30 menit api berhasil dipadamkan,” kata Iskandar.

Mughni langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia Aceh Utara.

Sementara itu, tiga unit sepeda motor yang terparkir di bengkel turut terbakar.

“Sebagian peralatan bengkel juga turut terbakar. Kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Sekarang kita telah datangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara, sedangkan Mughni kita periksa setelah korban sembuh,” sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com