Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menolak Ajakan Kembali Pesta Miras, Pemuda Ini Diserang dengan Celurit

Kompas.com - 28/01/2017, 16:04 WIB
Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com - Niko Irwan (26), warga Desa Brumbung, RT 04 RW 02, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, menjadi korban sabetan celurit oleh teman nongkrongnya sendiri.

Pelaku diketahui bernama Ryan (23), warga Desa Bandungrejo RT 01 RW 06, Kecamatan Mranggen, Demak.

Peristiwa itu terjadi di Perum Pondok Majapahit 1, Jalan Palapasawit IV, RT 07 RW 04, Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Demak, Jumat (27/1/2017) malam.

"Penganiayaan itu dipicu emosi pelaku, karena korban tidak mau diajak melanjutkan pesta minuman keras," ungkap Kompol Sutomo, kabag Operasional Polres Demak, Sabtu (28/1/2017).

Sebelum kejadian penganiayaan, sambung Sutomo, tersangka dan korban serta beberapa kawan mereka sudah mabuk minuman keras.

Setelah pesta miras, korban kemudian pergi ke bengkel untuk servis sepeda motornya. Selang beberapa saat, tersangka dan temannya mendatangi korban untuk mengajaknya kembali menenggak minuman beralkohol lagi. Korban menolak, sehingga tersangka marah dan menyabetkan celurit yang sudah disiapkannya.

"Korban terkena sabetan celurit di lengan dan siku kiri, sudah berobat di RS Pelita Anugerah Mranggen," terang Kompol Sutomo.

"Polres Demak berhasil membekuk tersangka dan mengamankan barang bukti, beberapa jam setelah kejadian dan segera memproses kasusnya," tambah dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com