Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Ikan, Tiga Pemancing Temukan Mayat Pria di Sungai Cabean

Kompas.com - 17/01/2017, 15:52 WIB
Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com - Sesosok mayat pria ditemukan di bantaran Sungai Cabean, Desa Sidorejo, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jateng, Selasa (17/1/2017) siang.

Penemuan mayat tanpa identitas yang diperkirakan berumur 65 tahun tersebut membuat warga setempat geger.

Mayat pria yang mengenakan kaos bertuliskan SMP 1 Pringapus tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga warga yang hendak memancing di Sungai Cabean sekitar pukul 10.30 WIB.

"Kita masih mencari tahu identitas korban. Warga sekitar tidak ada yang mengenalinya," kata Kompol Sutomo, kabag Operasional Polres Demak.

Tiga pemancing yang melihat adanya mayat tersebut melaporkannya ke pihak desa yang diteruskan ke Polsek Karangawen, Demak.

Dengan dibantu warga, polsek setempat kemudian membawa mayat itu ke puskesmas setempat.

Menurut Sutomo, saat ditemukan, posisi korban telentang dengan kondisi kulit kepala terkelupas. Dugaan sementara, mayat tersebut meninggal karena hanyut terseret banjir.

"Kulit kepala yang terkelupas diduga karena terlalu lama terendam di air dan terkena benturan benda benda keras di sepanjang aliran sungai," ujarnya.

"Hasil visum tim dokter tidak ditemukan bekas penganiayaan. Korban diduga tenggelam karena kelalaian sendiri sehingga meninggal dunia," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com