Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Tabrak Tiang Listrik, Tiga Pelajar SMA Tewas

Kompas.com - 16/01/2017, 06:43 WIB

SUMENEP - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Adirasa, kawasan Perumahan Bumi Sumekar Asri, Kolor, Sumenep, Madura, Minggu  (15/1/2017) dini hari.

Tiga korban masih pelajar SMA, yakni Arya Rafi Ardana (15), Candra Irawan (16), keduanya warga Desa Kebundadap, Kecamatan Seronggi, Sumenep dan Khoirul Umam (20) warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep.

Semuanya tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Awalnya, mereka berboncengan tiga naik sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan Nopol M 5240 WN.

"Motor yang boncengan tiga itu melaju dengan kecapatan tinggi dari arah timur ke barat, menabrak buk dan tiang listrik. Ketiganya terpental sekitar empat meter dan meninggal seketika," ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, Minggu (15/1/2017).

Ia menyebutkan, sesuai hasil pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian, tiga korban tersebut sebelumnya nongkrong di jalan Lingkar Timur, sembari menikmati malam Minggu.

Namun setelah larut malam dan sekitar pukul 23.50 WIB ketiganya beranjak ke arah barat dengan hanya mengendarai satu motor bonceng tiga.

"Mereka mengemudikan motornya dengan sangat cepat dan terkesan ugal-ugalan. Akibatnya di sebuah belokan kecil, motornya tak terkendali dan menabrak buk jembatan dan tiang listrik. Ini merupakan kecelakaan tunggal," ucapnya. (Surya/Moh Rivai)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com