Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Tewas Diterkam Harimau Saat Cari Pelepah Daun Nipah

Kompas.com - 11/01/2017, 12:51 WIB

MUSI BANYUASIN, KOMPAS.com - Seorang warga tewas karena diterkam harimau saat mencari pelepah daun nipah di Desa Prumpung Raya, Kecamatan Lalan, Musi Banyuasin, Selasa (10/1/2017) pukul 19.00.

Kejadian tersebut dibenarkan seorang anggota polisi hutan bernama Herman Sawiran. Menurut dia, warga tersebut merupakan pencari pelepah daun nipah.

"Memang benar, ada kejadian seperti itu (harimau terkam warga)," ujarnya saat dikonfirmasi via telepon.

Informasi dari Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin (Muba) AKP N Edyanto korban bernama Sudir (25) yang bekerja sebagai wiraswasta.

Sebelum kejadian, korban bersama empat temannya Udin, Mus, Saidina dan Limin sedang menambatkan perahu ketek di pinggiran sungai Lalan. Kemudian mereka berjalan ke arah Desa Perumpung Raya.

Namun, dalam perjalanan, korban Sudir tiba-tiba diterkam harimau pada lehernya sehingga korban tewas. Harimau tersebut lalu kabur.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka cabikan dan gigitan pada leher serta patah pada kaki kanan dan luka cakaran pada muka.


Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Rabu (11/1/2017), dengan judul: Seorang Warga di Musi Banyuasin Tewas Dengan Luka Mengenaskan Akibat Diterkam Harimau

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com