Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diminta Jaga Anak Sakit, Suami Aniaya Istri

Kompas.com - 09/01/2017, 19:16 WIB

Tim Redaksi

MANADO, KOMPAS.com - Febrianto (29), warga Tikala, dilaporkan oleh istrinya sendiri, Irnawaty Uly (23), atas dugaan penganiayaan.

Kejadian berawal saat pada pagi hari, korban meminta suaminya untuk menjaga anak mereka yang sedang sakit. Namun bukan mengiyakan, pria yang bekerja di salah satu perusahaan swasta itu beralasan bahwa dirinya akan berangkat kerja.

"Dia beralasan kalau dia akan pergi kerja, namun nyatanya dia hanya masuk ke kamar dan tidur," ujar korban saat melapor ke SPKT Polresta Manado, Senin (9/1/2017).

Melihat suaminya hanya tidur, korban bermaksud membawa anak mereka ke rumah orangtuanya untuk meminta menjagai anak mereka. Namun niat korban tidak diizinkan oleh suaminya sehingga terjadi adu mulut yang berujung korban dicekik oleh suaminya sampai terjatuh lalu memukulinya.

Setelah menganiaya sang istri, pelaku langsung meninggalkan rumah bersama anaknya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lebam di bagian tangan kanan, serta merasa sakit di bagian telinga sebelah kiri dan leher.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut.

"Laporan sudah diterima dan akan diproses," ucap Sahelangi ketika dikonfirmasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com