Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Sentani Temukan Mayat di Depan Warung

Kompas.com - 06/01/2017, 20:24 WIB
Fabio Maria Lopes Costa

Penulis

SENTANI, KOMPAS.com - Warga Kampung Asei, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, dikejutkan dengan sesosok mayat pada Jumat (6/1/2017) pagi pukul 09.00 WIT.

Dari data yang dihimpun dari Bidang Humas Polda Papua, korban dengan identitas dari KTP bernama Frans Rizal Mando (24). Korban ditemukan tergeletak di depan Rumah Makan Asei Faa.

Atas temuan tersebut, warga langsung melaporkannya ke aparat Polsek Sentani Timur.

"Dari keterangan sejumlah saksi mata, mereka menemukan sesosok pria yang tergeletak di semak-semak pinggir jalan raya samping RM Asei Faa," kata Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Ia mengatakan, polisi menemukan sebuah sepeda moyor Honda Beat warna hitam tanpa nomor polisi tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Dari hasil olah TKP awal, aparat menemukan bekas ban motor yang melaju dari jalan raya arah Waena hingga masuk ke jurang.

"Jadi dugaan sementara korban mengalami kecelakaan. Pada pukul 10.25 WIT, jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umun Daerah Yowari," kata Kamal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com