Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Terapung di Dam Rontu Bima

Kompas.com - 30/12/2016, 12:39 WIB
Syarifudin

Penulis

BIMA, KOMPAS.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identintas ditemukan warga dalam posisi terapung di Dam Rontu, lingkungan Kota Baru, Kelurahan Raba Dompu Barat, Jumat pagi (30/12) sekitar pukul 05.00 Wita.

Saat ditemukan, mayat dengan ciri-ciri besar tinggi memakai kaos oblong garis putih hijau itu, dalam kondisi terpelungkup.

 "Sementara mayat sudah dievakuasi untuk segera dilakukan identifikasi. Korban belum diketahui identitasnya. Saat di evakuasi kondisi korban sudah bengkak, kulit terkelupas, bau dan keluar darah dari hidung,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Bima Kota, Ipda Suratano.

Suasana di lokasi temuan mayat mendadak ramai, sejumlah polisi, TNI dan SAR langsung datang untuk melakukan evakuasi di lokasi penemuan. Untuk kepentingan penyelidikan, kepolisian langsung membawa jenazah laki-laki tersebut ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bima untuk kepentingan visum.

"Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jadi kesimpulan sementara bahwa mayat diduga mati tenggelam sejak 2-3 hari. Terlebih Kota Bima beberapa waktu lalu tertimpa banjir bandang," ucap Suratno. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com