Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyalip dari Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk BBM

Kompas.com - 29/12/2016, 14:11 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Seorang pengendara sepeda motor, Jenny Natalia Moses (56), tewas mengenaskan setelah terlindas truk pengangkut BBM milik Petamina di kawasan Tantui, Kecamatan Sirimau, Ambon, Kamis (29/12/2016) pagi.

Kepala Satlantas Polres Pulau Ambon, AKP Kaisar Sambo mengatakan, kecelakaan itu terjadi setelah korban yang mengendarai sepda motor Mio Soul dengan nomor polisi DE 3242 AZ melambung truk yang dikendarai Herry Noya Van Delzen tepat di depan Pabrik Susu Indomilk di kawasan tersebut.

“Jadi korban melambung dengan kecepatan tinggi dari sisi kiri, saat itu tanpa disadari ada gundukan pasir di bagian kiri bahu jalan,” ujarnya kepada waratwan, Kamis siang.

Menurut Kaisar, karena panik dan tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, korban langsung menabrak gundukan pasir tersebut hingga ia pun terpental dari sepeda motornya. Saat itulah korban langsung jatuh di depan truk tersebut.

“Saat menabrak gundukan pasir korban langsung terjatuh ke arah kanan jalan dan saat itu dia langsung terlindas di bawah truk BBM,” ujarnya.

Menurut Kaisar, akibat kecelakaan itu, korban langsung meninggal dunia di tempat.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Ambon untuk keperluan otopsi.

"Korban diketahui warga BTN Passo, jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com