Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Sakit Lambung, Pegawai Kantor Camat Ditemukan Meninggal Dunia

Kompas.com - 20/12/2016, 17:04 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Saat menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Medan di Jalan Binjai KM 10,5, Kelurahan Lalang, Ali Muhammad (31), pegawai di kantor camat di Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, ditemukan meninggal dunia di kamar asramanya, Selasa (20/12/2016).

Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh dua rekannya Jemaan (35) dan Sapri Handayani (35) yang sama-sama menjadi penghuni asrama. Waktu itu, keduanya mau membangunkan korban.

Mereka mengetuk pinta kamar tapi tidak ada sahutan korban. Curiga, keduanya memaksa masuk kamar. Mereka melihat korban seperti sedang tidur, namun saat dibangunkan ternyata sudah meninggal dunia.

Kedua saksi lalu memberitahukan kejadian ini kepada para dosen dan polisi. Menurut saksi, Senin (19/12/2016) sampai tengah malam, korban masih mengikuti acara Maulid Nabi.

"Korban memang sempat mengeluhkan sakit lambung yang dideritanya," kata Jemaan.

Panit Reskrim Polsekta Sunggal Ipda Martua Manik mengatakan, hasil pemeriksaan sementara dan berdasarkan keterangan saksi-saksi korban sempat mengeluh sakit di lambungnya.

"Untuk proses penyelidikan, korban sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara," kata Martua.

Sementara itu, Kapolsekta Sunggal Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Dari keterangan saksi-saksi, korban sering mengeluhkan sakit di lambungnya. Pihak keluarga mengirim pesan singkat kepada rekan kerja korban dan pihak STPP untuk tidak dilakukan otopsi. Kita sudah buatkan surat pernyataan penolakan otopsi," kata Daniel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com