Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalah Cepat dengan Polisi Keluarkan Pistol, Pencuri Motor Terjun ke Sungai

Kompas.com - 16/12/2016, 22:22 WIB
Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Dua pelaku terduga pencurian sepeda motor nekat terjun ke Sungai Kembang Seri, Desa Kembang Seri, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, saat diburu petugas kepolisian setempat, Jumat (16/12/2016).

Aksi saling tembak dan kejar-kejaran kawanan bandit dan polisi ini bermula saat aparat Kepolisian Sektor Talang Empat, Polres Bengkulu Utara hendak menangkap kedua pelaku ketika mereka mengisi bahan bakar motor curian di salah satu stasiun pengisian bahan bakar di Kecamatan Talang Empat.

Usai mengisi bahan bakar kedua pelaku dicegat oleh petugas polisi. Bukannya menyerahkan diri, pelaku justru mengeluarkan senjata api dan mengarahkannya kepada polisi.

Namun pelaku kalah cepat dengan polisi yang terlebih dahulu memberikan tembakan peringatan ke arah pelaku. Pelaku melarikan diri lalu nekat terjun ke sungai.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan satu unit sepeda motor merek Honda jenis CB 150 R warna hitam bernopol BD 2063 YC di atas jembatan aliran sungai Kembang Seri.

Saat ini, barang bukti satu unit sepeda motor yang diduga hasil curanmor sudah diamankan di Mapolsek Talang Empat. Sementara, dua terduga pelaku masih dalam pengejaran dan penyisiran aparat kepolisian setempat.

"Dua pelaku masih dalam pengejaran," kata Waka Polres Bengkulu Utara, Kompol Eko Sisbiantoro, Jumat (16/12/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com