Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penusuk 8 Orang di Bandung Pernah Mencoba Membunuh Orangtuanya

Kompas.com - 14/12/2016, 14:25 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com -  Aziz Ghozri (19), warga Kampung Dusun Kondang, Panawangan, Kabupaten Ciamis, pemuda yang menusuk 8 orang di jembatan tol Jalan Batureungat, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Selasa (13/12/2016) kemarin, diduga pernah melakukan percobaan pembunuhan kepada orangtuanya di Ciamis.

Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, fakta tersebut didapatkan dari hasil pemeriksaan gabungan yang dilakukan Polres Ciamis. 

"Kita lakukan pemeriksaan kepada beberapa keluarganya. Sebelum melakukan penusukan di Bandung Kulon, pelaku pernah melakukan (percobaan) penusukan kepada orangtuanya pada bulan November 2016 di Ciamis. Kemudian kabur ke Bandung," ungkap Hendro saat ditemui di Markas Polrestabes Bandung, Rabu (14/12/2016).

Meski demikian, Hendro belum bisa memastikan apakah pelaku adalah buronan Polres Ciamis. "Kalau ada laporan polisi berarti dia DPO," ujarnya.

Selain itu, Hendro mengaku belum bisa memastikan motif pelaku menusuk 8 orang di wilayah Bandung Kulon.

"Motif belum diketahui. Apakah mabuk, gila atau tindak pidana akan didalami. Saya ketemu dengan pelaku saat ditanya jawabannya ngelantur," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com