Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjatuh di Kolam Bekas Galian, Seorang Siswa SD Ditemukan Tewas

Kompas.com - 02/12/2016, 19:58 WIB
Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS. com - Yudha (8 tahun), pelajar sekolah dasar warga Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir Sumatera Selatan ditemukan tewas akibat tenggelam di sebuah kolam bekas galian di belakang desa tersebut Jumat (2/12/2016) sore sekitar pukul.17.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Indralaya AKP Ginanjar mengatakan, diketahuinya Yudha jatuh ke kolam galian tersebut setelah dua temannya datang menemui orang tua Yudha melaporkan bahwa Yudha terjatuh ke dalam kolam tersebut.

Orang tua Yudha dibantu warga langsung bergegas ke lokasi kolam dan menemukan tubuh korban sudah dalam keadaan kaku.

Oleh orang tuanya langsung jasad Yudha dibawa ke puskemas terdekat. Namun pihak puskemas menyatakan bahwa Yudha sudah meninggal dunia.

"Kami mendapat laporan warga dan langsung memeriksa lokasi kejadian, sejumlah orang juga sudah kami mintai keterangan sebagai saksi," katanya.

Man, warga setempat menceritakan, sebelumnya Yudha dan kedua temannya bermain di kolam galian tersebut. Namun hingga sore Yudha tidak pulang sehingga orang tuanya khawatir.

Lalu sekitar pukul 17.00 petang datang kedua teman Yudha memberitahukan bahwa Yudha jatuh ke kolam galian.

"Bergegas warga dan orang tua Yudha ke lokasi galian dan setelah dilakukan pencarian ditemukan jasad Yudha tenggelam di dalam kolam," katanya.

Saat ini jenazah Yudha sudah dibawa pulang ke rumah untuk disemayamkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com