Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Plafon Kantor Pemkab Pamekasan Ambruk

Kompas.com - 30/11/2016, 19:11 WIB
Taufiqurrahman

Penulis

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Plafon kantor Pemkab Pamekasan ditemukan ambruk, Rabu (30/11/2016). Plafon tersebut menghubungkan antara ruang kerja Bagian Humas Protokol dan Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pamekasan.

Sisa reruntuhan plafon menimpa ruang kerja mailing room milik PT Pos Indonesia yang berada di sela-sela ruang kerja Bagian Humas Potokol dan Bagian Umum.

Menurut Heri, salah satu staf Sekretariat Daerah Pemkab Pamekasan, ambruknya plafon terjadi sebelum karyawan banyak yang datang. Bahkan dirinya juga tidak tahu persis kejadiannya.

"Saya masuk ke kantor ini kondisinya sudah ambruk dan menimpa beberapa barang yang ada di mailing room PT Pos," ucap Heri.

Akibat kejadian ini, komputer milik PT Pos dan beberapa barang elektronik lainnya rusak.

Sebelum kejadian tersebut diketahui banyak orang, bagian kebersihan kantor Pemkab Pamekasan langsung membersihkannya. Namun kegiatan pelayanan di mailing room berhenti total.

Dilihat dari kayu dan besi plafon bekas reruntuhan, kondisinya sudah mulai rapuh. Dikhawatirkan plafon yang lain jika tidak dikontrol, akan mengalami nasib yang sama.

"Harusnya kondisi bangunan selalu dicek. Ini masih untung tidak menimpa orang. Kalau menimpa orang sangat membahayakan," ujar Ali Wahdi, salah satu warga yang hendak menggunakan layanan PT Pos.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com