Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Warga Makassar Ditemukan Tewas Terapung di Kolam Renang

Kompas.com - 11/11/2016, 13:37 WIB

Tim Redaksi

MANADO, KOMPAS.com - Idil Akbar (23), warga Makassar, Sulawesi Selatan, salah seorang pekerja di perusahaan instalasi jaringan di Manado, Sulawesi Utara, ditemukan tewas di kolam renang gedung Olahraga KONI, Sario, Manado, Jumat (11/11/2016) sekitar pukul 11.15 Wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh Joice Wawangkey yang melihat mayat terapung dengan posisi telungkup dari atas panggung kolam renang.

Joice pun kaget dan langsung berteriak minta tolong kepada pekerja bangunan yang berada di dekat kolam renang.

Dari keterangan teman korban, Risky Bidol, yang datang di lokasi kejadian, mereka tinggal di mess Winangun. Malam sebelum kejadian, korban pamitan padanya untuk pergi ke rumah saudaranya yang berada di Kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget.

"Kami baru pulang dari Tahuna kemarin, menyelesaikan pekerjaan proyek di sana," ujar Risky saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Sementara Denikson, teman korban lainnya, mengatakan bahwa pada Kamis malam, mereka terlibat pesta miras di rumah kos yang berada di Kelurahan Sario, Lingkungan IV.

Sekitar pukul 23.30 Wita, korban meninggalkan tempat kos dalam keadaan mabuk dan diantar olehnya ke jalan raya Ahmad Yani Sario.

"Korban sudah mabuk berat dan membuat keributan, sehingga saya pun meninggalkannya," ujar Denixon.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban.

Kapolsek Sario AKP Tommy Aruan saat dikonfirmasi di tempat kejadian mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

"Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi agar diketahui penyebab pasti dari kematian korban," jelas Tommy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com