Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Perempuan Tanpa Pakaian Ditemukan di Sungai Bengawan Madiun

Kompas.com - 09/11/2016, 14:20 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MADIUN, KOMPAS.com - Jasad perempuan tanpa pakaian ditemukan di aliran sungai Bengawan Madiun di Desa Lebakayu, Kecamatan Sawahan, Rabu (9/11/2016). Jasad tanpa identitas itu ditemukan seorang penambang pasir di sungai tersebut.

Kapolsek Sawahan AKP Agung Darmawan membenarkan bahwa penemuan mayat wanita telanjang tak dikenal pagi itu. Penemuan mayat itu dilaporkan Tumiran, warga setempat setelah mendapatkan laporan dari seorang penambang pasir di seberang timur sungai.

"Penambang pasir itu memberitahukan kepada Tumiran kalau ada sesosok mayat di seberang tepi barat sungai. Mendapatkan laporan itiu, Tumiran menuju lokasi dan melihat mayat wanita telanjang di tepi sungai. Selanjutnya, Tumiran melaporkan penemuan mayat itu ke perangkat desa," kata Agung saat dikonfimasi, Rabu (9/11/2016).

Tak berapa lama kemudian, tim identifikasi Polres Madiun Kota tiba dan memindahkan mayat. Saat ditemukan, jasad tersebut ditemukan dalam posisi terlentang dan sudah berbau.

"Kondisi wajah sudah tidak dapat dikenali lagi. Rambutnya juga sudah rontok, serta kulit sudah melepuh dan mengelupas. Diperkirakan korban sudah meninggal kurang lebih tujuh hari yang lalu," katanya.

Agung menambahkan, dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk itu, polisi akan meminta otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Tak hanya itu, lanjut Agung, polisi sudah melakukan pengecekan sidik jari korban. Namun belum berhasil mengungkap identitas korban.

Dia mengatakan, saat ini jasad tak dikenal itu masih berada di Rumah Sakit dr. Soedono Kota Madiun. Sejauh ini, belum ada laporan dari keluarga korban yang kehilangan anggota keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com