Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Berpenumpang 8 Mahasiswa UGM Masuk Jurang, Dua Orang Tewas

Kompas.com - 05/11/2016, 22:54 WIB

PASURUAN, KOMPAS.com - Sebanyak dua orang tewas dalam kecelakaan tunggal mobil Toyota Avanza Nopol N 1089 GX yang masuk ke dalam jurang dengan kedalaman lebih dari 200 meter di Jalan Dusun Sugro, Desa Andonosari, Kecamatan Nongkojajar, Pasuruan, Sabtu (5/11/2016) siang.

Mobil tersebut ditumpangi oleh delapan mahasiswa pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Korban tewas adalah Rika Vionita (24) setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Bangil, Sabtu malam.

Pukul 20.30, Riska Fitri (24) juga dinyatakan meninggal dunia oleh RSUD Bangil. Nyawa perempuan ini tidak dapat tertolong meski sempat menjalani perawatan medis sejak sore hari.

Kapolsek Nongkojajar AKP Cahyo Widodo menginformasikan bahwa korban meninggal dalam kecelakaan Nongkojajar adalah dua orang.

"Saya barusan dapat informasi bahwa ada satu penumpang yang meninggal dunia yakni atas nama Riska Fitri itu," katanya.

Dalam kecelakaan ini, Riska Fitri duduk di belakang. Saat kejadian, Riska sedang tertidur lelap. Dia berhasil diselamatkan untuk ke luar dari mobil. Namun, saat di rumah sakit nyawanya tidak tertolong.

Sejauh ini, dikatakan Cahyo, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab korban ini meninggal dunia. Yang jelas, saat ditemukan, luka korban ini sangat parah.

"Kemungkinan banyak tulang yang patah akibat terkena benturan - benturan keras tadi," ucapnya. (Surya Malang/Galih Lintartika)

Berita ini sudah tayang di Surya Malang dengan judul Ada Dua Korban Tewas dalam Kecelakaan Avanza Masuk Jurang Sedalam 200 Meter di Pasuruan

 

 

Ada Dua Korban Tewas dalam Kecelakaan Avanza Masuk Jurang Sedalam 200 Meter di Pasuruan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com