Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Tewas Gantung Diri karena Di-PHK

Kompas.com - 03/11/2016, 17:08 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Fredy (23) ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya di Kampung Poncol, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dari hasil penyelidikan, polisi menduga Fredy sengaja bunuh diri karena depresi setelah ia di-PHK dari tempatnya bekerja.

Kepala Polsek Cibinong Komisaris Polisi Hida Tjahyono mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh adik perempuannya yang bernama Kristina (22).

Saat itu, Kristina yang sedang berada di luar rumah mendengar suara seperti bangku yang terjatuh dari dalam rumah. Setelah diperiksa, ternyata kakaknya sudah tergantung di sudut ruang tamu.

"Dugaan sementara korban bunuh diri karena depresi setelah di-PHK. Ditemukan surat sebelum korban gantung diri yang berisi permintaan maaf kepada ibunya," ucap Hida, Kamis (3/11/2016).

Hasil pemeriksaan, lanjut Hida, korban diketahui sudah dua bulan yang lalu diberhentikan dari tempat kerjanya. Dari situlah korban sering terlihat menyendiri.

"Jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," tutup Hida.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com