Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ledakan Motor di Halaman Kafe, Polda DIY Bentuk Tim

Kompas.com - 28/10/2016, 07:27 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

SLEMAN,KOMPAS.com - Polda DIY akan membentuk tim untuk menyelidiki dan mengungkap kasus terbakar dan meledaknya sebuah sepeda motor di area parkir sebuah tempat hiburan malam, Jalan Magelang, KM 4,5 Yogyakarta pada Rabu (26/10/2016) malam. Tim ini terdiri dari berbagai kesatuan Kepolisian termasuk Densus.

"Untuk mengungkap kasus ini kita bentuk tim," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY, Kombes Pol Frans Tjahyono, Kamis (27/10/2016).

 

Frans mengungkapkan, tim yang dibentuk oleh Polda DIY ini terdiri dari berbagai kesatuan.Tim terdiri dari Intel, Reserse , Brimob, dan juga melibatkan Densus. Dibentuknya tim ini lanjutnya tidak lain adalah sebagai bentuk keseriusan Polda DIY dalam pengungkapan kasus.

Sesuai dengan perintah Kapolda, seluruh jajaran di Polda DIY harus bersinergi untuk mengungkap kasus. "Kami akan ungkap. Insya Allah segera kita akan ungkap," katanya.

Frans meminta kepada masyarakat di DIY agar tidak resah. Masyarakat beraktifitas dengan normal dan tidak perlu takut, sebab DIY dalam kondisi kondusif.

"Kita himbau masyarakat tidak perlu resah. Masyarakat beraktifitas normal dan tidak perlu takut," ujar dia.

Seperti diberitakan, sebuah motor yang terparkir di kafe, Jalan Magelang KM 4,5 terbakar dan meledak pada Rabu (26/10/2016) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. 

Baca: Ledakan Motor di Yogyakarta, Polisi Buru Pelaku

Kompas TV Kafe di Yogyakarta Digemparkan Ledakan Bom

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com