Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terekam CCTV, Pemilik Motor yang Meledak di Yogyakarta Ditelusuri

Kompas.com - 27/10/2016, 13:38 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

SLEMAN, KOMPAS.com - Pelaku yang memarkirkan sepeda motor jenis matic di tempat hiburan malam Jalan Magelang KM 4,5 hingga akhirnya terbakar dan meledak datang seorang diri.

"Di lokasi kejadian, ada kamera CCTV. Di rekaman CCTV terlihat pelaku datang seorang diri," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY, Kombes Pol Frans Tjahyono, Kamis (27/10/2016).

Dari rekaman CCTV, pelaku diketahui datang pada pukul 17.00 WIB. Setelah itu, pelaku memarkirkan sepeda motor tersebut dan langsung pergi.

Menurut dia, saat ini pihaknya masih menyelidiki identitas pelaku. Sebab di rekaman CCTV, pelaku mengunakan helm full face dan mengenakan mantel sehingga belum bisa diidentifikasi.

"Identitas pelaku masih kami selidiki", tandasnya.

Frans mengaku, polisi juga masih mendalami motif pelaku, termasuk kemungkinan adanya ancaman ataupun permasalahan sebelum kejadian tersebut.

"Masih kami dalami, anggota polisi masih bekerja. Kami memaksimalkan kesaksian dan rekaman CCTV," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah motor yang terparkir di sebuah tempat hiburan malam di Jalan Magelang KM 4,5 terbakar dan meledak pada Rabu (26/10/2016) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

(Baca juga: Tidak Ada Unsur Rangkaian Bom di Motor yang Terbakar di Yogyakarta)

 

Kompas TV Kafe di Yogyakarta Digemparkan Ledakan Bom

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com