Sedang Menyetir, Seorang Wanita di Bandung Tiba-tiba Disiram Air Keras - Kompas.com

Sedang Menyetir, Seorang Wanita di Bandung Tiba-tiba Disiram Air Keras

Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana
Kompas.com - 27/10/2016, 10:03 WIB
Shutterstock Ilustrasi racun.

BANDUNG, KOMPAS.com — Naas benar nasib seorang gadis muda bernama Intan Novita (22), warga Sawo Endah, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat. Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba dia disiram air keras oleh orang tidak dikenal, Rabu (26/10/2016) kemarin.

"Kejadiannya sekitar pukul 18.30 WIB di jalan. Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, tepatnya depan Toko Sihombing, Ciwastra," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus melalui ponselnya, Kamis (27/10/2016).

Lebih lanjut, Yusri menjelaskan kronologi sementara yang diceritakan Intan.

Pada saat itu korban tengah mengendarai mobilnya. Kemudian dari arah berlawanan dua orang berboncengan menggunakan satu sepeda motor menghampiri korban dengan memberi lampu sein kanan.

"Motor itu lalu berhenti bersebelahan dengan mobil korban dengan posisi kaca pintu mobil yang dikendarai korban dalam keadaan terbuka," ucapnya.

Kemudian, sepeda motor yang dikendarai orang tidak dikenal itu perlahan menghampiri korban yang duduk di bangku sopir.

"Seketika itu pelaku yang dibonceng menyiramkan air, sejenis air keras ke arah muka korban. Kemudian pelaku langsung pergi," ucapnya.

Akibat disiram air keras, korban mengalami luka bakar pada bagian kulit wajah dan sebagian badan.

"Selanjutnya korban dibawa ke Klinik Pratama Sawo Endah untuk kemudian dibawa ke RS Al Islam, lalu dirujuk lagi RSHS Bandung untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sampai saat ini, korban belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut," katanya.

PenulisKontributor Bandung, Putra Prima Perdana
EditorErlangga Djumena
Komentar

Close Ads X