Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Tahanan Kabur di Kampar Ditangkap, Satu Masih Buron

Kompas.com - 24/10/2016, 11:02 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com - Jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kampar, Provinsi Riau, membekuk tiga dari empat tahanan Polsek Kampar Kiri yang melarikan diri beberapa waktu lalu.

"Tiga dari empat tahanan berhasil diamankan kembali di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung dinihari tadi," kata Kepala Polres Kampar AKBP Edy Sumardi di Pekanbaru, Senin (24/10/2016).

Edy menuturkan, ketiga tahanan yang merupakan tersangka penyalahgunaan narkoba dan penganiayaan itu diamankan, Senin dinihari sekitar pukul 01.30 WIB. Ketiga tersangka yang diamankan masing-masing Feri Siswanto kasus narkoba dan Rifaldo serta Aldi kasus penganiayaan.

Sementara itu, seorang tersangka lainnya yang diduga melarikan diri dengan cara menggergaji besi sel tahanan tersebut berinisial RV masih terus dikejar petugas.

Edy yakin sesegera mungkin tahanan terakhir dapat segera diamankan karena pihaknya terus melakukan pelacakan dengan berbagai cara.

Sementara itu, Polres Kampar terus menelusuri dugaan kelalaian terkait kaburnya para tahanan itu dengan cara memeriksa seluruh penjaga piket yang bertugas saat itu.

Sebelumnya diberitakan, empat tahanan Polsek Kampar Kiri melarikan diri pada Kamis pekan lalu (20/10/2016). Mereka terdiri dari dua orang pelaku pidana narkoba, dan sisanya pelaku pencurian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com