"Senangnya Bisa Foto Bersama Pak Jokowi" - Kompas.com

"Senangnya Bisa Foto Bersama Pak Jokowi"

Kompas.com - 17/10/2016, 16:32 WIB
Ihsanuddin Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat penyerahan bantuan makanan tambahan di SD YPKP Bonaventura, Sentani, Jayapura, Senin (17/10/2016).

JAYAPURA, KOMPAS.com - Sejumlah guru di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, mengaku bangga bisa foto bersama Presiden RI Joko Widodo pada momentum pemberian makanan tambahan di SD Bonaventura, Senin (17/10/2016) sore.

Yemima Stela Laly (42), salah seorang guru SMA yang ditemui Antara di sela-sela kegiatan mengaku bangga dan senang bisa berfoto bersama Presiden Jokowi.

"Senang bisa foto bersama Presiden Jokowi," kata Yemima, Guru SMA YPK Asisi Sentani, Kabupaten Jayapura.

Yemima yang mengajar bidang studi Geografi mengaku tidak dapat menutupi rasa bangganya bisa berpose bersama Presiden ke-7 RI itu saat didampingi Gubernur Papua Lukas Enembe.

"Saya berdiri di tengah, Presiden Jokowi di kanan dan Gubernur Lukas Enembe di kiri saya," katanya dengan wajah riang.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi serta rombongan didampingi Gubernur Lukas Enembe dan Ibu Yulce Enembe berkunjung ke SD Bonaventura memberikan makanan tambahan menyerahkan makanan tambahan kepada ibu hamil, anak dibawah lima tahun dan anak sekolah.

Pada momentum itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga membagikan ribuan buku tulis kepada palajar SD dan memberikan hadiah sepeda kepada dua orang warga yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan.

Usai memberikan makanan tambahan, buku dan hadiah sepedan Presiden Jokowi berfoto bersama sejumlah ibu-ibu hamil, balita dan anak-anak, termasuk guru-guru SD-SMA yang hadir dalam acara tersebut.

Setelah itu, Presiden Jokowi dan rombongan didampingi Gubernur Lukas Enembe ke Kampung Harapan, Sentani Timur, untuk meresmikan Gardu Induk Waena.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorCaroline Damanik
SumberANTARA,
Komentar

Close Ads X