Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polres Barru Akhirnya Temukan Kepala Korban Mutilasi

Kompas.com - 16/10/2016, 15:08 WIB
Suddin Syamsuddin

Penulis

BARRU, KOMPAS.com  – Kepala korban mutilasi Muhammati Arti alias Ohara, warga Desa Mallawa, Kecamatan Malusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, ditemukan di area persawahan, dekat kandang kambing tidak jauh dari jasad korban yang terkubur di dekat kandang sapi.

“Kepala korban kita temukan, setelah pelaku (SD) tertangkap di Kalimantan, oleh anggota kami. “ kata Kasat Reskrim Polres Barru AKP Nasir, Minggu (16/10/2016).

Dari keterangan tersangka yang dikumpulkan lewat telepon, polisi kemudian menggali empat lubang di lokasi yang ditunjukkan tersangka.

Saat ditanya soal lokasi disembunyikannya kepala korban, tersangka memberikan keterangan yang berbelit-belit.

Baru setelah polisi melakukan video call dengan tersangka, akhirnya kepala Ohara bisa ditemukan.

“Kami menggali empat lubang, akhirnya kami dapat kepala Ohara, di area persawahan dekat kandang kambing, itupun setelah melakukan panggilan video dengan tersangka yang sudah tertangkap di Kalimantan,“ papar Nasir.

Mengetahui polisi berhasil menemukan kepala Ohara, keluarga korban yang hadir dalam pencarian, bisa bernapas lega terutama karena polisi berhasil menangkap pelaku.

“Kami sudah bisa bernafas lega, khususnya keluarga dan kerabat kami yang ada di Mallawa, tak lagi harus resah, karena polisi telah menemukan Kepala Ohara. “ kata Yasin, adik kandung korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com