Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Epilepsi Kambuh Saat Mengemudi, Warga Ditemukan Tewas di Parit

Kompas.com - 07/10/2016, 17:34 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Warga Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, berinisial AS (58) ditemukan tewas di sebuah parit desa itu, Jumat (7/10/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani menyebutkan, dari keterangan keluarga korban, diketahui bahwa AS mengidap penyakit epilepsi. Diduga, saat mengemudi, penyakit epilepsinya kambuh dan korban jatuh ke parit.

“Awalnya korban mengendarai Honda CB150 R warna putih C. Dengan nomor polisi BL 5506 NW melaku dari arah Medan menuju Banda Aceh, begitu sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor itu oleng dan jatuh ke parit sisi kiri jalan,” ujar Ahmad Yani.

Melihat kejadian itu, warga yang melintas jalan nasional Medan–Banda Aceh langsung berhenti dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum PT Arun NGL. Namun, lanjut dia, polisi menduga korban tewas di lokasi kejadian.

“Setelah dibawa ke rumah sakit, dokter memperkirakan korban meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit atau di lokasi kejadian perkara. Saat ini, jenazah korban sudah kita serahkan ke keluarga,” tutur Ahmad Yani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com