Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lompat di Air Terjun, Munario Tewas

Kompas.com - 03/10/2016, 07:07 WIB
Sukoco

Penulis

NUNUKAN,KOMPAS.com – Munario (21) warga Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur ditemukan tewas di lokasi wisata air terjun Kaliorang. Korban sempat tenggelam sebelum ditemukan tewas setelah terjun dari ketinggian 10 meter di lokasi wisata tersebut.

Upaya pencarian oleh warga setempat tidak membuahkan hasil hingga sore hari.

“Kita menerima laporan dari Polsek Kaliorang pukul 15:00 Wita dan korban kita temukan pukul 19:00 Wita,” ujar Kepala Basarnas Kaltim dan Kaltara Hendra Sudirman, Minggu (02/10/2016).

Munario yang siang itu berwisata bersama tiga temannya dilaporkan langsung melompat ke air ketika sampai di lokasi wisata itu.

Saat ditemukan terdapat luka pada pelipis kanan korban. Diperkirakan korban mengalami benturan ketika terjun dari ketinggian 10 meter. Kedalaman kolam di air terjun Kaliorang sendiri diperkirakan 10 hingga 12 meter.

“Selain luka pada pelipis kanan korban, dari hidung korban juga mengeluarka darah saat ditemukan. Kemungkinan korban mengalami benturan ketika melompat dari air terjun tersebut,” ucap Hendra.

Korban yang merupakan warga setempat langsung diserahkan kepada keluarga usai ditemukan oleh tim SAR dari Basarnas Kabupaten Kutai Timur.

Dalam upaya pencarian, Tim SAR dibantu oleh Polsek kaliorang, sert masyaraat setempat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com