Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Secangkir Kopi Banaran Gratis bagi yang Berulang Tahun Hari Ini

Kompas.com - 01/10/2016, 09:13 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis

BAWEN, KOMPAS.com - Bagi para pecinta kopi, untuk meminum secangkir kopi Banaran yang terkenal nikmat dan mantap khusus hari ini, Sabtu (1/10/2016), tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Cukup dengan Rp 10.000 saja atau tak lebih dari harga sebungkus rokok, Anda bisa mencecap kopi yang dihasilkan dari kebun kopi PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IX, yang tersebar di area pegunungam di Kabupaten Semarang ini.

Setidaknya ada tiga outlet dari Banaran 9 Resto Coffee & Tea-sayap bisnis PTPN IX- yang menawarkan promo khusus ini. Pertama di Jalan Tri Lomba Juang No 3 Mugas Semarang. Kedua di Kampoeng Kopi Banaran-Bawen, Kabupaten Semarang. Ketiga di Gemawang, Banaran, Jambu Kabupaten Semarang. Keempat di Pabrik Gula Rendeng, Kudus.

"Bagi yang berulang tahun hari ini, dengan menunjukkan KTP atau identitas lainnya malah gratis," kata perwakilan humas Kampoeng Kopi Banaran, Dicky Pramudito.

Harga spesial serba-sepuluh ribu ini berlaku untuk semua jenis minuman kopi yang tersedia. Mulai dari black coffee, cappucino, machiato, mocachino, espresso dan cafelatte. Hangat atau dingin, kopi Banaran cocok dicemil dengan mendoan, pisang goreng, ketela goreng, jadah, tahu goreng ataupun kentang goreng.

"Kami buka dari jam 07.00 sampai jam 21.00," jelas Dicky.

Selain meminum kopi atau teh asli, para pengunjung juga bisa berbelanja produk- produk hilir unggulan PTPN IX lainnya seperti sirup pala dan berbagai minuman berbahan baku teh dan biji kopi serta gula kemasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com