Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marah karena Dibangunkan Saat Tidur, Zainal Tampar dan Tinju Sang Istri

Kompas.com - 19/09/2016, 21:44 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

MEMPAWAH, KOMPAS.com - Kepolisian Sektor Mempawah Hilir saat ini tengah menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Zainal (28) terhadap istrinya, Sri (26), yang disebabkan masalah sepele.

Kepala Polsek Mempawah Hilir Ipda Salahudin mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (17/9/2016) sekitar pukul 18.30 WIB di kompleks perumahan BTN Bhayangkara Mempawah. Saat itu, Zainal tengah terlelap tidur dan dibangunkan oleh istrinya.

"Saat dibangunkan, Zainal yang berpofesi sebagai sopir tersebut menarik dan mendorong kepala istrinya ke bawah, lalu memegang mulutnya. Satu tamparan kemudian mendarat tepat di pipi sebelah kanan korban," ujar Salahudin, Senin (19/9/2016).

Mendapat perlakuan tersebut, sang istri pun tak tinggal diam. Ia kemudian berusaha melawan suaminya itu dengan cara menusuk tangannya menggunakan obeng serta menggigit tangan sebelah kiri sang suami.

"Selain menampar, Zainal juga sempat meninju sehingga sang istri mengalami luka lebam di rahang sebelah kanan dan luka gores di tangan kirinya. Korban juga sempat mengalami pingsan atas kejadian tersebut," jelasnya.

Menangani masalah ini, ujar Salahudin, pihak kepolisian telah mengambil langkah-langkah berupa membuat laporan polisi dan membawa korban ke Rumah Sakit Dr Rubini Mempawah untuk dilakukan visum serta memeriksa saksi-saksi.

"Polisi akan melakukan penyelidikan terhadap kasus KDRT ini, karena masih belum diketahui secara pasti mengenai penyebab Zainal melakukan kekerasan terhadap istrinya hanya gara-gara membangunkan saat sedang tidur," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com