Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Truk Tangki Melarikan Diri Setelah Tabrakan di Tol Sidoarjo

Kompas.com - 08/09/2016, 11:30 WIB

SIDOARJO, KOMPAS.com — Pengemudi truk tangki Pertamina yang kecelakaan di Tol Surabaya-Sidoarjo Km 33 kabur usai kecelakaan, Kamis (8/9/2016) pagi.

Hal itu disampaikan Kabag Opdirlantas Polda Jatim AKBP Harri S Nugroho saat melakukan olah TKP. Harri mengatakan, setelah kecelakaan, pengemudi dari truk bernomor L 8431 UX tersebut langsung melarikan diri.

"Namun, kami sudah ketahui identitasnya. Akan kami lakukan pengejaran," kata Harri.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan ini menelan satu korban jiwa. Kabag Opdirlantas Polda Jatim AKNP Harri Nugroho mengatakan belum mengetahui identitas korban tersebut.

(Baca juga: Truk Tangki dan Mobil Tabrakan di Tol Sidoarjo, Satu Orang Tewas)

Kecelakaan juga mengakibatkan antrean panjang ke arah Porong. Sementara itu, truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) itu diketahui milik Pertamina.

"Truk tangki BBM yang kecelakaan di Tol Sidoarjo arah Porong pada Km 33 sekitar pukul 08.30 WIB, nopol L 8431 UN, sedang melakukan pengiriman BBM jenis Pertamax sebanyak 32 kiloliter ke Terminal BBM (TBBM) Malang," kata Heppy Wulansari, Area Manager Communication & Relation Pertamina Jatimbalinus.

Berita ini telah tayang di Surya, Kamis (8/9/2016), dengan judul: BREAKING NEWS - Sopir Truk Tangki yang Terbakar di Tol Sidoarjo Melarikan Diri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com