Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Orang Tewas akibat Tertimbun Longsor di Solok, Sumatera Barat

Kompas.com - 25/08/2016, 16:35 WIB

AROSUKA, KOMPAS.com - Empat jenazah korban tanah longsor di Jorong Bukik Sileh, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, akan diserahkan kepada keluarga seusai identifikasi.

"Atas kesepakatan dengan pihak keluarga, jenazah suami akan dibawa ke Lubuak Selasih, sementara istri dan anaknya dibawa ke Jorong Kinari," kata salah seorang keluarga korban, Farida (65) di Arosuka, Kamis (25/8/2016).

Ia menjelaskan, sang suami, Bakri M (60) akan dimakamkan oleh pihak keluarga di Dusun Rawang, Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus.

Sedangkan istri korban, Nurbaidah (40) bersama 2 orang anaknya, Ramzi (18) dan Widia (6), akan dimakamkan di Jorong Panarian Nagari Talang.

Ia mengatakan, ada dua orang anak korban yang selamat, karena saat kejadian mereka tidak sedang berada di rumah.

"Saat kejadian dua anaknya yang lain Daswil (13), intan Purnamasari (9) sedang tidak di rumah, karena sedang menginap di rumah keluarga lain," kata dia.

Dari pantauan di lapangan pada saat identifikasi di RSUD juga dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin dan Kapolres Solok AKBP Reh Ngenana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com